Langsung ke konten utama

Mantapnya Alpukat Mentega Unggul HP.WA 085729710988

Daging buah alpukat mentega jumbo ini terasa begitu segar dengan tekstur yg lembut, tanpa serat sama sekali, dengan rasa gurih yg dominan. Banyak penikmat buah yg suka memakan daging buahnya begitu saja, tanpa campuran apapun, diambil langsung menggunakan sendok, namun ada juga yg justru mencampur daging buah dengan sedikit susu cokelat yg diteteskan di atas buah, sirup, maupun air kopi manis utk menambah sensasi nikmat saat melahap daging buah alpukat mentega super ini. yg jelas, dengan cara apapun daging buah alpukat mentega super ini dikonsumsi, semua cara tersebut memberikan kenikmatan dan kepuasan tersendiri bagi penikmatnya, termasuk saat daging buahnya di-blender atau dijadikan campuran es buah, Hmm…segar…

konten Nutrisi Buah Alpukat Mentega
Buah alpukat memiliki konten asam lemak yg tinggi namun sangat rendah kolesterol. Banyak orang cenderung utk berhenti memakan alpukat karena konten kalorinya yg tinggi. Mereka berpikir bahwa alpukat akan menambah berat badan mereka. Namun, jika dibandingkan dengan mentega, dan makanan berkalori tinggi lainnya jumlah kalori alpukat sangatlah kecil.

Buah alpukat dikenal sebagai “Makanan Super” dan memiliki posisi khusus dalam piramida kalori makanan, karena kaya akan berbagai nutrisi, vitamin dan mineral. Buah alpukat juga merupakan sumber energi yg baik, banyak mengandung asam lemak tak jenuh tunggal, serta memiliki kadar gula yg rendah. Mengandung mineral penting seperti kalsium, zat besi, magnesium, kalium, tembaga, mangan, fosfor dan seng, serta vitamin seperti vitamin C, B6, B-12, A, D, K, E, thiamin, riboflavin, dan niasin. Selain itu, alpukat adalah sumber serat makanan yg besar, dan satu porsi alpukat dapat menyediakan lebih dari 40% kebutuhan harian.Buah alpukat kaya akan kalium dan juga menyeimbangkan rasio kalium terhadap natrium, dimana hal ini sangat penting utk kesehatan secara keseluruhan. Menurut CAC (California Avocado Commission), sebuah alpukat berukuran sedang mengandung hampir 22,5 gram lemak. Dua pertiga dari lemak ini adalah dari jenis lemak tak jenuh tunggal, dan sangat rendah fruktosa. yg menarik adalah alpukat memiliki koleksi unik senyawa organik seperti pitosterol, karotenoid dan flavonoid.

Dengan konten nutrisi dan gizi yg tinggi, buah ini sekarang mulai marak ditanam di berbagai negara.  Alpukat adalah salah satu tanaman yg paling aman dalam hal paparan pestisida rendah. Hal ini dikarenakan kulit buahnya yg sangat tebal, sehingga terlindungi dari pestisida. Ini adalah merupakan alasan mengapa anda tidak perlu membeli alpukat organik.

mujarab Alpukat utk Kesehatan
Buah alpukat memiliki banyak mujarab kesehatan dan dikenal sebagai salah satu makanan top yg dapat dikonsumsi. mujarab buah alpukat utk kesehatan termasuk mengendalikan berat badan, melindungi dari penyakit jantung, diabetes, Menangkal pengeroposan tulang sendi dan meningkatkan penyerapan nutrisi bagi tubuh. Buah alpukat juga mengurangi risiko kanker, kerusakan hati dan pendarahan terkait defisiensi vitamin K. Alpukat memiliki sifat antioksidan, Membantu dalam menjaga kesehatan mata, melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan dan efek berbahaya dari sinar UV. Selain itu juga Membantu dalam menjaga kadar gula darah, meningkatkan sirkulasi, meningkatkan kemampuan kognitif, dan membangun tulang yg kuat.

Menurut sebuah penelitian terbaru, biji alpukat digunakan utk pengobatan diabetes, kondisi peradangan dan hipertensi, serta utk meningkatkan hiperkolesterolemia. Penelitian lain menunjukkan bahwa konsumsi alpukat mengarah pada peningkatan kualitas diet dan asupan nutrisi, termasuk menurunkan risiko sindrom metabolik.

Alpukat paling membawa mujarab jika {dimakan|dikonsumsi|dihidangkan} mentah. Berikut adalah mujarab alpukat yg mengagumkan utk kesehatan:

Menangkal Penyakit Jantung
Alpukat mentega adalah buah top utk jantung yg bisa dengan gampang diperoleh. Jangan sepelekan mujarab buah yg satu ini bagi jantung karena meski tinggi lemak ternyata lemak yg terkandung dalam alpukat adalah lemak baik yg dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah sekaligus mengurangi resiko penyakit jantung. Selain itu, alpukat juga kaya akan nutrisi lain seperti asam folat dan magnesium yg berfungsi dalam menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah dalam tubuh.

1. Menangkal Kanker
Selain menjaga kesehatan jantung, alpukat juga dikenal sebagai buah yg efektif dalam Menangkal kanker. Buah alpukat mentega kaya akan senyawa antioksidan seperti gluthatione dan vitamin E yg dapat Menangkal efek radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas sendiri diketahui sebagai salah satu penyebab rusaknya DNA dalam sel yg berakibat pada penyakit kanker. Konsumsi alpukat secara rutin telah terbukti mampu mengurangi resiko kanker mulut, prostate dan kanker payudara secara signifikan.

2. Melancarkan Pencernaan
Buah alpukat mentega kaya serat alami yg dapat mempercepat pencernaan dan Menangkal gangguan yg terjadi pada saluran cerna dalam tubuh. Selain melancarkan pencernaan, buah alpukat juga dikenal sebagai salah satu obat alami yg dapat mengurangi rasa tidak nyaman akibat luka pada lambung. Tekstur alpukat yg halus dan lembut dapat melindungi permukaan lambung dari pengaruh makanan serta asam lambung yg merusaknya.

3. Menjaga Kesehatan Mata
Siapa sangka, buah alpukat juga bermujarab utk menjaga kesehatan mata dan penglihatan. Faktanya, menurut penelitian buah alpukat mentega kaya akan senyawa lutein yg dapat menjaga kesehatan mata sekaligus melindunginya dari kerusakan seperti katarak dan age macular degeneration. memakan alpukat secara rutin akan membuat mata terlihat lebih segar dan sehat.

4. meningkatkan Daya Tahan Tubuh
konten vitamin, mineral dan antioksidan dalam buah alpukat mentega juga tidak boleh disepelekan karena mampu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap pengaruh radikal bebas dan juga efek buruk lingkungan serta stress yg bisa menyebabkan gangguan kesehatan. memakan buah alpukat mentega setiap hari juga dapat memenuhi asupan mineral zinc yg diketahui merupakan faktor penting dalam sistem pertahanan tubuh agar tidak gampang sakit.

5. Membantu Menurunkan Berat Badan
Banyak orang yg menghindari konsumsi buah alpukat mentega terutama saat diet karena konten lemaknya yg tinggi. Anggapan ini sebenarnya salah karena lemak yg terkandung dalam alpukat adalah lemak sehat yg sama sekali tak berbahaya bagi kesehatan dan tidak menyebabkan kegemukan jika dikonsumsi dengan benar. Selain kaya akan serat, alpulat mentega juga kaya akan asam oleat yg akan membuat lebih kenyg seharian dan tidak gampang lapar. Energi yg disumbangkan oleh buah alpukat mentega juga cukup utk memenuhi kebutuhan energi saat beraktifitas jadi tidak perlu ragu lagi menambahkan alpukat pada menu diet sehari-hari.

6. Menangkal Penuaan Kulit
mujarab buah alpukat mentega bagi kulit sdh sangat populer dan dikenal oleh masyarakat khususnya kaum hawa. Buah alpukat mentega kaya akan vitamin E yg dapat menjaga kelembaban alami kulit serta merupakan antioksidan kuat yg dapat Menangkal tanda penuaan seperti flek hitam dan keriput yg timbul pada kulit. memakan alpukat setiap hari atau menggunakannya sebagai masker bisa Membantu Menangkal timbulnya keriput pada wajah dan kulit secara efektif.

7. Menghaluskan dan Menyuburkan Rambut
Tidak hanya bermujarab utk mempercantik kulit, konten nutrisi dalam buah alpukat juga mampu menyuburkan dan menghaluskan rambut yg kasar. Daging buah alpukat mentega yg dihaluskan dan dipijat pada kulit kepala dapat menutrisi akar rambut dan menghaluskan ujung rambut yg kasar jika dioleskan secara teratur. utk mendapatkan rambut yg halus dan lembut, gunakan masker alpukat pada kulit kepada dan rambut selama 15 menit baru setelah itu kamu bisa keramas seperti biasa.

8. Menghilangkan Bau Mulut
mujarab buah alpukat yg satu ini mungkin belum banyak dikenal oleh setiap orang. konten antibakteri dalam alpukat memang diketahui dapat membunuh bakteri penyebab bau nafas dalam mulut secara efektif.  Apabila tubuh memiliki masalah dengan bau mulut, memakan jus alpukat yg dicampur dengan lemon atau daun mint setiap hari dapat Membantu mengatasi masalah yg satu ini.

9. Menghilangkan Masalah Pada Kulit
Kulit manusia terutama wajah sangat rentan mengalami masalah seperti jerawat dan kulit terbakar. Alpukat mentega dapat Membantu menghilangkan masalah pada kulit karena mengandung berbagai nutrisi penting seperti vitamin E dan antioksidan. utk menghilangkan jerawat dan flek pada kulit, gunakan masker alpukat secara teratur minimal dua kali dalam seminggu dan utk mengatasi kulit terbakar matahari, oleskan buah alpukat yg dihaluskan dan dicampur aloe vera pada wajah. Wajah dan kulit akan bebas masalah jika rutin memakan atau merawat kulit dengan menggunakan buah alpukat mentega.

Cara Memilih Buah Alpukat yg Baik
Kulit buah alpukat umumnya berwarna hijau saat muda dan berubah menjadi hijau tua saat menjelang masak fisiologis di pohon, namun banyak varietas menampakkan ciri yg khas, yakni kulit buah berubah menjadi ungu atau coklat kemerahan saat buah masak sempurna dan siap utk dikonsumsi. Berdasarkan pengalaman sebelumnya biasanya buah alpukat yg kulit buahnya berubah warna menjadi ungu atau merah kecoklatan saat masak sempurna, umumnya mempunyai daging yg sedikit berserat hingga serat yg jumlahnya cukup dominan di dalam daging buahnya. Hal ini dapat dilihat dari guratan-guratan coklat yg membujur di sepanjang daging buah jika buah dibelah. Selain perubahan warna, varietas alpukat berkulit mengkilat saat masak fisiologis di pohon, umumnya juga berserat, sehingga dengan demikian, perubahan warna kulit buah saat masak sempurna dan sifat mengkilat kulit buah saat masak fisologis di pohon dapat dijadikan pendekatan utk memilih buah alpukat, termasuk kategori daging buah tanpa serat atau justru banyak serat di daging buahnya. Dengan demikian, customer tidak terkecoh saat membeli buah alpukat yg lazim dijual di pasar buah.

Alpukat Mentega

Berikut ini adalah beberapa metode sederhana dalam memilih buah alpukat :
Pertama, pilih buah yg berkulit hijau tua dan mengkilat. Semakin warnanya itu hijau tua dan mengkilap, berarti semakin baik, bagus dan masak. Perhatikan permukaan kulitnya. Alpukat mentega yg baik utk dikonsumsi memiliki permukaan kulit yg halus dan mulus tanpa ada retak.

Kedua, goygkan buah alpukat. Kalau ada suara yg bergejolak, itu tanda-tanda bahwa buah alpukat pilihan Anda baik, bagus dan matang. Bahkan, itu pertanda masak pohon, bukan karbitan. Saat kematangannya sdh sempurna, biji alpukat akan terlepas dari dagingnya.

Ketiga, ambil buah avokad yg bagian tangkainya masih segar dan tampak berair. Ini salah satu cara memilih alpukat yg baik dan bagus.

Keempat, hindari kalau ada buah alpukat yg warna kulitnya berwarna hijau muda, apalagi ada bentolan atau titik-titik hitam. Ini buah avokad yg kurang baik, sebaiknya hindari. Alpukat mentega yg sdh matang akan berwarna hijau kecokelatan dan terasa lunak saat ditekan. Jika Anda menjumpai alpukat mentega dengan kulit berwarna hijau, tandanya alpukat tersebut belum matang.

Kelima, Daging Tebal dan Tidak Berserat. Seperti namanya, alpukat mentega terkenal karena tekstur dagingnya yg lembut seperti mentega. Daging buahnya pun tebal dan tidak berserat sehingga gampang utk diolah bersama makanan lain ataupun {dimakan|dikonsumsi|dihidangkan} langsung.

https://www.youtube.com/watch?v=7gOjNMSjuck

Dapatkan  Bibitnya di Kami

Warung Bibit

Karangduwur Kemiri Purworejo Jateng  HP/WA 08572 9710988 

Tersedia jua Alpukat Jenis lainnya seperti Kendil,Wina,Miki,Aligator, Simas dsb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmatnya Jeruk Nipis Unggul Unggul HP.WA 0857-2971-0988

  Jeruk nipis sering digunakan sebagai bumbu pelengkap makanan agar lebih sedap. Di samping itu, jeruk nipis juga digunakan sebagai minuman nan berkhasiat.  Bahkan, minum air perasan jeruk nipis every pagi saat perut kosong dipercaya memberikan banyak kegunaan tak terduga bagi|pada} kesehatan tubuh dan kulit. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA) dimuat HiMedik dari medicalnewstoday.com, satu buah jeruk nipis mengandung 20 kalori. Satu buah jeruk nipis juga mengandung berbagai macam nutrisi berikut ini: 1. 22 miligram (mg) kalsium 2. 12 mg fosfor 3. 68 mg potasium 4. 19.5 mg vit C, yaitu sekitar 20-25% dari nilai harian yang direkomendasikan tuk orang dewasa. 5 kegunaan minum air perasan jeruk nipis {every|every} pagi saat perut kosong, menurunkan berat badan hingga risiko kanker. (Pixabay/PhotoMIX-Company) Karena itu, meminum air perasan jeruk nipis {every|every} pagi memberikan 12 kegunaan bagi tubuh seperti berikut: 1. Mendorong rasa haus The Centers for Disease Contro

Fantastisnya Alpukat Mentega Unggul HP.WA 085729710988

Daging buah alpukat mentega istimewa ini terasa begitu segar dengan bentuk yg lembut, tanpa serat sama sekali, dengan rasa gurih yg dominan. Banyak penikmat buah yg suka menyicipi daging buahnya begitu saja, tanpa campuran apapun, diambil langsung menggunakan sendok, namun ada juga yg justru mencampur daging buah dengan sedikit susu cokelat yg diteteskan di atas buah, sirup, maupun air kopi manis tuk menambah sensasi nikmat saat melahap daging buah alpukat mentega super ini. yg jelas, dengan cara apapun daging buah alpukat mentega super ini dikonsumsi, semua cara tersebut memberikan kenikmatan dan kepuasan tersendiri bagi penikmatnya, termasuk saat daging buahnya di-blender atau dijadikan campuran es buah, Hmm…segar… konten Nutrisi Buah Alpukat Mentega Buah alpukat memiliki konten asam lemak yg tinggi namun sangat rendah kolesterol. Banyak orang cenderung tuk berhenti menyicipi alpukat karena konten kalorinya yg tinggi. Mereka berpikir bahwa alpukat akan menambah berat badan mere

Jual Bibit Alpukat Mentega Bengkalis

Daging buah alpukat mentega super ini terasa begitu mantap dengan bentuk yang lembut, tanpa serat sama sekali, dengan rasa gurih yang dominan. Banyak penikmat buah yang suka memakan daging buahnya begitu saja, tanpa campuran apapun, diambil langsung menggunakan sendok, namun ada juga yang justru mencampur daging buah dengan sedikit susu cokelat yang diteteskan di atas buah, sirup, maupun air kopi manis untuk menambah sensasi nikmat saat melahap daging buah alpukat mentega super ini. yang jelas, dengan cara apapun daging buah alpukat mentega super ini dikonsumsi, semua cara tersebut memberikan kenikmatan saha kepuasan tersendiri bagi penikmatnya, termasuk saat daging buahnya di-blender atau dijadikan campuran es buah, isi Nutrisi Buah Alpukat Mentega Buah alpukat mempunyai isi asam lemak yang tinggi namun sangat rendah kolesterol. Banyak orang cenderung untuk berhenti memakan alpukat karena isi kalorinya yang tinggi. Mereka berpikir bahwa alpukat akan menambah berat basaha mereka.