Langsung ke konten utama

Fantastisnya Alpukat Mentega Unggul HP.WA 085729710988

Daging buah alpukat mentega best ini terasa begitu segar dengan rupa yang lembut, tanpa serat sama sekali, dengan rasa gurih yang dominan. Banyak penikmat buah yang suka mengkonsumsi daging buahnya begitu saja, tanpa campuran apapun, diambil langsung menggunakan sendok, namun ada juga yang justru mencampur daging buah dengan sedikit susu cokelat yang diteteskan di atas buah, sirup, maupun air kopi manis untuk menambah sensasi nikmat saat melahap daging buah alpukat mentega super ini. yang jelas, dengan cara apapun daging buah alpukat mentega super ini dikonsumsi, semua cara tersebut memberikan kenikmatan dan kepuasan tersendiri bagi penikmatnya, termasuk saat daging buahnya di-blender atau dijadikan campuran es buah, Hmm…segar…

kandungan Nutrisi Buah Alpukat Mentega
Buah alpukat mpy kandungan asam lemak yang tinggi namun sangat rendah kolesterol. Banyak orang cenderung untuk berhenti mengkonsumsi alpukat karena kandungan kalorinya yang tinggi. Mereka berpikir bahwa alpukat akan menambah berat badan mereka. Namun, jika dibandingkan dengan mentega, dan makanan berkalori tinggi lainnya jumlah kalori alpukat sangatlah kecil.

Buah alpukat dikenal sebagai “Makanan Super” dan mpy posisi khusus dalam piramida kalori makanan, karena kaya akan berbagai nutrisi, vitamin dan mineral. Buah alpukat juga merupakan sumber energi yang baik, banyak mengandung asam lemak tak jenuh tunggal, serta mpy kadar gula yang rendah. Mengandung mineral penting seperti kalsium, zat besi, magnesium, kalium, tembaga, mangan, fosfor dan seng, serta vitamin seperti vitamin C, B6, B-12, A, D, K, E, thiamin, riboflavin, dan niasin. Disamping itu, alpukat ialah sumber serat makanan yang besar, dan satu porsi alpukat dapat menyediakan lebih dari 40% kebutuhan harian.Buah alpukat kaya akan kalium dan juga menyeimbangkan rasio kalium terhadap natrium, dimana hal ini sangat penting untuk kesehatan secara keseluruhan. Menurut CAC (California Avocado Commission), sebuah alpukat berukuran sedang mengandung hampir 22,5 gram lemak. Dua pertiga dari lemak ini ialah dari jenis lemak tak jenuh tunggal, dan sangat rendah fruktosa. yang menarik ialah alpukat mpy koleksi unik senyawa organik seperti pitosterol, karotenoid dan flavonoid.

Dengan kandungan nutrisi dan gizi yang tinggi, buah ini sekarang mulai marak ditanam di berbagai negeri.  Alpukat ialah salah satu tanaman yang paling aman dalam hal paparan pestisida rendah. Hal ini dikarenakan kulit buahnya yang sangat tebal, sehingga aman dari pestisida. Ini ialah merupakan alasan mengapa anda tidak perlu membeli alpukat organik.

kegunaan Alpukat untuk Kesehatan
Buah alpukat mpy banyak kegunaan kesehatan dan dikenal sebagai salah satu makanan terbaik yang dapat dikonsumsi. kegunaan buah alpukat untuk kesehatan termasuk mengendalikan berat badan, melindungi dari penyakit jantung, diabetes, Mencegah pengeroposan tulang sendi dan menambah penyerapan nutrisi bagi tubuh. Buah alpukat juga mengurangi risiko kanker, kerusakan hati dan pendarahan terkait defisiensi vitamin K. Alpukat mpy sifat antioksidan, Membantu dalam menjaga kesehatan mata, melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan dan efek berbahaya dari sinar UV. Disamping itu juga Membantu dalam menjaga kadar gula darah, menambah sirkulasi, menambah kemampuan kognitif, dan membangun tulang yang kuat.

Menurut sebuah penelitian terbaru, biji alpukat digunakan untuk pengobatan diabetes, kondisi peradangan dan hipertensi, serta untuk menambah hiperkolesterolemia. Penelitian lain menunjukkan bahwa konsumsi alpukat mengarah pada peningkatan kualitas diet dan asupan nutrisi, termasuk menurunkan risiko sindrom metabolik.

Alpukat paling membawa kegunaan jika {dimakan|dikonsumsi|dihidangkan} mentah. Berikut ialah kegunaan alpukat yang mengagumkan untuk kesehatan:

Mencegah Penyakit Jantung
Alpukat mentega ialah buah terbaik untuk jantung yang bisa dengan gampang didapat. Jangan sepelekan kegunaan buah yang satu ini bagi jantung karena meski tinggi lemak ternyata lemak yang terkandung dalam alpukat ialah lemak baik yang dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah sekaligus mengurangi resiko penyakit jantung. Disamping itu, alpukat juga kaya akan nutrisi lain seperti asam folat dan magnesium yang berfungsi dalam menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah dalam tubuh.

1. Mencegah Kanker
Disamping menjaga kesehatan jantung, alpukat juga dikenal sebagai buah yang efektif dalam Mencegah kanker. Buah alpukat mentega kaya akan senyawa antioksidan seperti gluthatione dan vitamin E yang dapat Mencegah efek radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas sendiri diketahui sebagai salah satu penyebab rusaknya DNA dalam sel yang berakibat pada penyakit kanker. Konsumsi alpukat secara rutin telah terbukti mampu mengurangi resiko kanker mulut, prostate dan kanker payudara secara melonjak.

2. Melancarkan Pencernaan
Buah alpukat mentega kaya serat alami yang dapat memperlancar pencernaan dan Mencegah gangguan yang terjadi pada saluran cerna dalam tubuh. Disamping melancarkan pencernaan, buah alpukat juga dikenal sebagai salah satu obat alami yang dapat mengurangi rasa tidak nyaman akibat luka pada lambung. Tekstur alpukat yang halus dan lembut dapat melindungi permukaan lambung dari pengaruh makanan serta asam lambung yang merusaknya.

3. Menjaga Kesehatan Mata
Siapa sangka, buah alpukat juga berkegunaan untuk menjaga kesehatan mata dan penglihatan. Nyatanya, menurut penelitian buah alpukat mentega kaya akan senyawa lutein yang dapat menjaga kesehatan mata sekaligus melindunginya dari kerusakan seperti katarak dan age macular degeneration. mengkonsumsi alpukat secara rutin akan membuat mata terlihat lebih segar dan sehat.

4. menambah Daya Tahan Tubuh
kandungan vitamin, mineral dan antioksidan dalam buah alpukat mentega juga tidak boleh diindahkan karena mampu menambah daya tahan tubuh terhadap pengaruh radikal bebas dan juga efek buruk lingkungan serta stress yang bisa menyebabkan gangguan kesehatan. mengkonsumsi buah alpukat mentega setiap hari juga dapat memenuhi asupan mineral zinc yang diketahui merupakan faktor penting dalam sistem pertahanan tubuh agar tidak gampang sakit.

5. Membantu Menurunkan Berat Badan
Banyak orang yang menghindari konsumsi buah alpukat mentega terutama saat diet karena kandungan lemaknya yang tinggi. Anggapan ini sebenarnya salah karena lemak yang terkandung dalam alpukat ialah lemak sehat yang sama sekali tak berbahaya bagi kesehatan dan tidak menyebabkan kegemukan jika dikonsumsi dengan benar. Disamping kaya akan serat, alpulat mentega juga kaya akan asam oleat yang akan membuat lebih kenyang seharian dan tidak gampang lapar. Energi yang disumbangkan oleh buah alpukat mentega juga cukup untuk memenuhi kebutuhan energi saat beraktifitas jadi tidak perlu ragu lagi menambahkan alpukat pada menu diet sehari-hari.

6. Mencegah Penuaan Kulit
kegunaan buah alpukat mentega bagi kulit telah sangat populer dan dikenal oleh masyarakat khususnya kaum hawa. Buah alpukat mentega kaya akan vitamin E yang dapat menjaga kelembaban alami kulit serta merupakan antioksidan kuat yang dapat Mencegah tanda penuaan seperti flek hitam dan keriput yang timbul pada kulit. mengkonsumsi alpukat setiap hari atau menggunakannya sebagai masker bisa Membantu Mencegah timbulnya keriput pada wajah dan kulit secara efektif.

7. Menghaluskan dan Menyuburkan Rambut
Tidak hanya berkegunaan untuk mempercantik kulit, kandungan nutrisi dalam buah alpukat juga mampu menyuburkan dan menghaluskan rambut yang kasar. Daging buah alpukat mentega yang dihaluskan dan dipijat pada kulit kepala dapat menutrisi akar rambut dan menghaluskan ujung rambut yang kasar jika dioleskan secara teratur. untuk mendapatkan rambut yang halus dan lembut, gunakan masker alpukat pada kulit kepada dan rambut selama 15 menit baru setelah itu kamu bisa keramas seperti biasa.

8. Membuang Bau Mulut
kegunaan buah alpukat yang satu ini mungkin blm banyak dikenal oleh setiap orang. kandungan antibakteri dalam alpukat memang diketahui dapat membunuh bakteri penyebab bau nafas dalam mulut secara efektif.  Apabila tubuh mpy masalah dengan bau mulut, mengkonsumsi jus alpukat yang dicampur dengan lemon atau daun mint setiap hari dapat Membantu mengatasi masalah yang satu ini.

9. Membuang Masalah Pada Kulit
Kulit manusia terutama wajah sangat rentan mengalami masalah seperti jerawat dan kulit terbakar. Alpukat mentega dapat Membantu menghilangkan masalah pada kulit karena mengandung berbagai nutrisi penting seperti vitamin E dan antioksidan. untuk menghilangkan jerawat dan flek pada kulit, gunakan masker alpukat secara teratur minimal dua kali dalam seminggu dan untuk mengatasi kulit terbakar matahari, oleskan buah alpukat yang dihaluskan dan dicampur aloe vera pada wajah. Wajah dan kulit akan bebas masalah jika rutin mengkonsumsi atau merawat kulit dengan menggunakan buah alpukat mentega.

Cara Memilih Buah Alpukat yang Baik
Kulit buah alpukat umumnya berwarna hijau saat muda dan berubah menjadi hijau tua saat menjelang masak fisiologis di pohon, namun banyak varietas menampakkan ciri yang khas, yakni kulit buah berubah menjadi ungu atau coklat kemerahan saat buah masak sempurna dan siap untuk dikonsumsi. Berdasarkan pengalaman seblmnya biasanya buah alpukat yang kulit buahnya berubah warna menjadi ungu atau merah kecoklatan saat masak sempurna, umumnya mempunyai daging yang sedikit berserat hingga serat yang jumlahnya cukup dominan di dalam daging buahnya. Hal ini dapat dilihat dari guratan-guratan coklat yang membujur di sepanjang daging buah jika buah dibelah. Disamping perubahan warna, varietas alpukat berkulit mengkilat saat masak fisiologis di pohon, umumnya juga berserat, sehingga dengan demikian, perubahan warna kulit buah saat masak sempurna dan sifat mengkilat kulit buah saat masak fisologis di pohon dapat dijadikan pendekatan untuk memilih buah alpukat, termasuk kategori daging buah tanpa serat atau justru banyak serat di daging buahnya. Dengan demikian, pembeli tidak terkecoh saat membeli buah alpukat yang lazim dijual di pasar buah.

Alpukat Mentega

Berikut ini ialah beberapa metode sederhana dalam memilih buah alpukat :
Pertama, pilih buah yang berkulit hijau tua dan mengkilat. Semakin warnanya itu hijau tua dan mengkilap, berarti semakin baik, bagus dan masak. Perhatikan permukaan kulitnya. Alpukat mentega yang baik untuk dikonsumsi mpy permukaan kulit yang halus dan mulus tanpa ada retak.

Kedua, goyangkan buah alpukat. Kalau ada suara yang bergejolak, itu tanda-tanda bahwa buah alpukat pilihan Anda baik, bagus dan matang. Bahkan, itu pertanda masak pohon, bukan karbitan. Saat kematangannya telah sempurna, biji alpukat akan terlepas dari dagingnya.

Ketiga, ambil buah avokad yang bagian tangkainya masih segar dan tampak berair. Ini salah satu cara memilih alpukat yang baik dan bagus.

Keempat, hindari kalau ada buah alpukat yang warna kulitnya berwarna hijau muda, apalagi ada bentolan atau titik-titik hitam. Ini buah avokad yang kurang baik, sebaiknya hindari. Alpukat mentega yang telah matang akan berwarna hijau kecokelatan dan terasa lunak saat ditekan. Jika Anda menjumpai alpukat mentega dengan kulit berwarna hijau, tandanya alpukat tersebut blm matang.

Kelima, Daging Tebal dan Tidak Berserat. Seperti namanya, alpukat mentega terkenal karena tekstur dagingnya yang lembut seperti mentega. Daging buahnya pun tebal dan tidak berserat sehingga gampang untuk diolah bersama makanan lain ataupun {dimakan|dikonsumsi|dihidangkan} langsung.

https://www.youtube.com/watch?v=7gOjNMSjuck

Dapatkan  Bibitnya di Kami

Warung Bibit

Karangduwur Kemiri Purworejo Jateng  HP/WA 08572 9710988 

Tersedia jua Alpukat Jenis lainnya seperti Kendil,Wina,Miki,Aligator, Simas dsb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmatnya Jeruk Nipis Unggul Unggul HP.WA 0857-2971-0988

  Jeruk nipis sering digunakan sebagai bumbu pelengkap makanan agar lebih sedap. Di samping itu, jeruk nipis juga digunakan sebagai minuman nan berkhasiat.  Bahkan, minum air perasan jeruk nipis every pagi saat perut kosong dipercaya memberikan banyak kegunaan tak terduga bagi|pada} kesehatan tubuh dan kulit. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA) dimuat HiMedik dari medicalnewstoday.com, satu buah jeruk nipis mengandung 20 kalori. Satu buah jeruk nipis juga mengandung berbagai macam nutrisi berikut ini: 1. 22 miligram (mg) kalsium 2. 12 mg fosfor 3. 68 mg potasium 4. 19.5 mg vit C, yaitu sekitar 20-25% dari nilai harian yang direkomendasikan tuk orang dewasa. 5 kegunaan minum air perasan jeruk nipis {every|every} pagi saat perut kosong, menurunkan berat badan hingga risiko kanker. (Pixabay/PhotoMIX-Company) Karena itu, meminum air perasan jeruk nipis {every|every} pagi memberikan 12 kegunaan bagi tubuh seperti berikut: 1. Mendorong rasa haus The Centers for Disease Contro

Fantastisnya Alpukat Mentega Unggul HP.WA 085729710988

Daging buah alpukat mentega istimewa ini terasa begitu segar dengan bentuk yg lembut, tanpa serat sama sekali, dengan rasa gurih yg dominan. Banyak penikmat buah yg suka menyicipi daging buahnya begitu saja, tanpa campuran apapun, diambil langsung menggunakan sendok, namun ada juga yg justru mencampur daging buah dengan sedikit susu cokelat yg diteteskan di atas buah, sirup, maupun air kopi manis tuk menambah sensasi nikmat saat melahap daging buah alpukat mentega super ini. yg jelas, dengan cara apapun daging buah alpukat mentega super ini dikonsumsi, semua cara tersebut memberikan kenikmatan dan kepuasan tersendiri bagi penikmatnya, termasuk saat daging buahnya di-blender atau dijadikan campuran es buah, Hmm…segar… konten Nutrisi Buah Alpukat Mentega Buah alpukat memiliki konten asam lemak yg tinggi namun sangat rendah kolesterol. Banyak orang cenderung tuk berhenti menyicipi alpukat karena konten kalorinya yg tinggi. Mereka berpikir bahwa alpukat akan menambah berat badan mere

Jual Bibit Alpukat Mentega Bengkalis

Daging buah alpukat mentega super ini terasa begitu mantap dengan bentuk yang lembut, tanpa serat sama sekali, dengan rasa gurih yang dominan. Banyak penikmat buah yang suka memakan daging buahnya begitu saja, tanpa campuran apapun, diambil langsung menggunakan sendok, namun ada juga yang justru mencampur daging buah dengan sedikit susu cokelat yang diteteskan di atas buah, sirup, maupun air kopi manis untuk menambah sensasi nikmat saat melahap daging buah alpukat mentega super ini. yang jelas, dengan cara apapun daging buah alpukat mentega super ini dikonsumsi, semua cara tersebut memberikan kenikmatan saha kepuasan tersendiri bagi penikmatnya, termasuk saat daging buahnya di-blender atau dijadikan campuran es buah, isi Nutrisi Buah Alpukat Mentega Buah alpukat mempunyai isi asam lemak yang tinggi namun sangat rendah kolesterol. Banyak orang cenderung untuk berhenti memakan alpukat karena isi kalorinya yang tinggi. Mereka berpikir bahwa alpukat akan menambah berat basaha mereka.